-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Siap Nyaleg Di Dapil 2 Lewat PKB, Begini Visi Misi Yolan Faliza Bahar S.H.

Selasa, 13 Juni 2023 | Selasa, Juni 13, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T12:57:21Z


Way Kanan, PWK-Yolan Faliza Bahar, SH seorang Perempuan Muda yang notabane nya adalah ibu rumah tangga bercita-cita untuk mendorong para kaum ibu rumah tangga agar bisa menciptakan UMKM dan Ekonomi Kreatif, siap mengabdikan diri sebagai Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan Dua melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Selasa, (12/06/2023).


Tak hanya itu, Yolan Faliza Bahar, SH juga ingin mewujudkan kesetaraan Gender disegala bidang serta membantu memperjuangkan hak-hak kaum wanita dan anak-anak agar tidak menjadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).


Begitulah harapan Yolan saat menyampaikan visi misinya tersebut untuk menjadi calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan 2 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


"Ia saya akan memperjuangkan hak-hak kaum wanita seperti yang saya sampaikan di visi misi, melalui partai PKB insya allah saya siap untuk mengabdikan diri. "Terang Yolan.


Agar harapan yang saya sampaikan melalui visi misi tersebut, saya memohon doa restu dan juga dukungan, baik itu keluarga, hadai taulana dan juga para masyarakat yang terdaftar di Wilayah Daerah Pemilihan (Kecamatan/ Desa/Kelurahan) yaitu ; Kotabumi Selatan Abung Tengah Abung Pekurun Abung Kunang.


Insya allah apabila saya terpilih nanti, saya akan berkhidmat kepada masyarakat sesuai dengan janji atau visi misi yang saya sampaikan. "Tutup Yolan Faliza Bahar, SH.(Red)

×
Berita Terbaru Update