-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Srikandi Fpii Tulang bawang Minta Pandangan Ke FPII Wilayah Lampung Untuk Kemajuan Organisasi FPII Korwil Tulang Bawang

Rabu, 14 Juni 2023 | Rabu, Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T17:39:31Z

 



Bandar Lampung ,Putrawayka.com,- Dalam rangka   meningkatkan komunikasi dengan Jajaran  FPII Sekretariat Wilayah Lampung dan minta pengarahan guna kemajuan FPII Korwil Tulang  Bawang, Herpina selaku ketua Korwil Tuba kunjungi Pengurus FPII Wilayah Lampung di Jln. Pulau Tegal Kelurahan Waydadi Kecamatan Sukarame Bandar Lampung selasa, (13-06-2023).


Srikandi FPII Tulang Bawang ini menyampaikan informasi terkait perkembangan FPII Tulang Bawang. Selain itu Herpina juga memohon saran dan pendapat agar FPII di daerah Tulang Bawang bisa lebih maju dan berkembang.


Sementara Aminudin S.P selalu ketua Setwil FPII Wilayah Lampung menyampaikan banyak hal guna mendukung kemajuan FPII di daerah Tulang Bawang. Dia berharap seluruh pengurus dan anggota FPII di Tulang Bawah harus terus kompak membangun kebersamaan dan secara bersama-sama melakukan banyak hal untuk kepentingan masyarakat. Dalam menjalankan profesi jurnalis, Aminudin berharap seluruh pengurus dan anggota FPII Tulang Bawah harus terus menerus meningkatkan profesionalisme agar menghasilkan karya tulis yang baik sehingga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat secara luas.


Disisi lain Aminudin menyarankan seluruh anggota dan pengurus harus berani membangun berbagai usaha semampunya sehingga dapat menopang jalan nya organisasi dan untuk meningkatkan perekomomian pengurus dan anggota. Sehingga pengurus dan anggota tidak menggantung kehidupan dari Kerjasama dengan pemerintah dan pihak lain. 


"Saya berharap seluruh anggota dan pengurus untuk terus meningkatkan kemampuan dan profesionalisme agar dapat menghasilkan karya tulis yang baik. Selain itu tentunya pengurus organisasi harus berani membangun usaha agar dapat menopang perkembangan orgasisasi, selain itu tentunya untuk meningkatkan perekomonian pengurus dan anggota. Dengan demikan tidak menggantungkan diri dari kerjasana dari pemerintah dan pihak lain" ucap Aminudin. (Red)


Realise resmi : FPII Setwil Lampung.

×
Berita Terbaru Update