-->

Notification

×

Iklan

Iklan

GM Sriwijaya Lampung Kecam Alvin Lim Yang Menyebut Kejaksaan Sebagai Sarang Mafia Hukum

Sabtu, 17 September 2022 | Sabtu, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T03:29:25Z


Bandar Lampung, PWK-
Pernyataan Alvin Lim yang menyatakan kejaksaan sebagai sarang mafia hukum yang beredar di video mendapat reaksi keras dari Dewan Pimpinan Daerah Generasi Muda Sriwijaya Provinsi Lampung.


Menurut Ketua Harian GM Sriwijaya Enrico Alif Ramadhan, pernyataan Alvin Lim tersebut sangat menyakitkan dan tidak berdasar. " saya sebagai Generasi Muda sangat kecewa terhadap pernyataan Alvin Lim yang mangatakan bahwa Kejaksaan sebagai sarang mafia hukum serta sampah kotoran" ungkap Enrico.


Justru menurur Enrico, di bawah Prof. Burhanudin Kejaksaan semakin bagus. Hal ini terlihat dari reformasi serta kinerja intitusi kejaksaan. " era pak Burhanudin kinerja kejaksaan semakin membaik. Supremasi serta penegakan hukum semakin bagus. Penanganan tipikor semakin maju, jadi sangat keliru jika Alvin Lim menyatakan kejaksaan sebagai sarang mafia hukum" papar Enrico.


Selanjutnya Enrico berharap penegak hukum dapat memproses Alvin Lim. " saya berharap pihak yang berwenang bergerak cepat memproses Alvin Lim karena pernyataanya sudah membuat gaduh dan melecehkan intitusi negara" pungkas Enrico(red)

×
Berita Terbaru Update