-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Beredar Vidio Alvin Lim Sebut Kejaksaan Agung Sarang Mafia, Civitas Akademika STAI Al Ma'arif Way Kanan : Gangguan Nyata Penegakan Hukum

Sabtu, 17 September 2022 | Sabtu, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T09:04:29Z


Way Kanan, PWK
-Beredarnya video Alvin Lim yang menyebut Kejaksaan Agung sarang mafia banyak mendapat kritik dari berbagai kalangan. Banyak kalangan menganggap pernyataan tersebut sebagai sebuah fitnah kepada Lembaga yang selama ini menunjukkan kinerja terbaik dan “public trust” yang selalu meningkat.


Komentar serupa juga disampaikan oleh Civitas Akademika STAI Al-Ma’arif Way Kanan melalui Ketua STAI, bahwa apa yang disampaikan oleh Pengacara Alvin Lim melalui video merupakan gangguan nyata terhadap penegakan hukum. Dikatakan “bila seorang yang paham hukum menyampaikan sebuah kritik dan menilai ada yang tidak sesuai seharusnya menempuh saluran mekanisme hukum yang ada”. 


Wakidi, S.Pd.I., MM.Pd. selaku Ketua STAI Al-Ma’arif berharap penegakan hukum oleh Kejaksaan tidak diganggu oleh pernyataan-pernyataan yang menyudutkan dan mengarah ke fitnah. Kejaksaan yang selama ini memiliki public trust yang selalu meningkat harus didukung oleh semua kalangan demi terwujudnya penegakan hukum sesuai dengan amanat Undang-undang.



Civitas Akademika STAI Al-Ma’arif Way Kanan percaya dan sangat mendukung Kejaksaan Agung dan semua jajarannya terutama Kejaksaan Negeri Way Kanan dalam melayani masyarakat untuk mendapatkan keadilan hukum.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update