-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Police Goes To School, Satlantas Polres Way Kanan Edukasi Pelajar SMK Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Selasa, 02 April 2024 | Selasa, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T04:19:45Z


Way Kanan, PWK-Satlantas Polres Way Kanan Polda Lampung gelar police goes to school di SMKN Negeri 1 Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan. Selasa (02/04/2024).


Kegiatan dihadiri Ps Kanitkamsel Satlantas Porles Way Kanan Aiptu I Gusti bersama Brigpol Yayu Lestari Bripda Andrean, dewan guru dan para pelajar SMK.


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Lantas AKP Suarjono Suryaningrat menyampaikan pada kegiatan police goes to school ini petugas mengedukasi para pelajar agar mentaati peraturan lalu Lintas, menjauhi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.


Selanjutnya menghormati orang tua, guru dan menyayangi teman dengan tidak melakukan bullying (perundungan) di lingkungan sekolah dalam bentuk kekerasan fisik yang bisa berakibat fatal akan berujung pidana.


Dalam kesempatan tersebut, kami juga memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang UU lalu lintas kepada para pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas guna mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” Jelas Kasat.(Red)

×
Berita Terbaru Update