-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Saipul, Sekda Way Kanan Namanya Yang Ramai Disebut Maju Pilbup 2024 Mendatang

Rabu, 06 Maret 2024 | Rabu, Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T11:46:51Z


Way Kanan, PWK-Nama sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Way Kanan Saipul ramai dimedia sosial yang akan maju bertarung pada pemilihan calon Bupati-Wakil Bupati Way Kanan 2024.



Saat ditemui diruangan nya seketaris daerah tersebut enggan berkomentar banyak soal isu-isu yang berkeliaran dan berkembang dimedia sosial.



"Saya nggak tahu itu (sambil tertawa). itu aja saya tau dari temen" yang lain banyak yang menghubungi. Yang jelas, saya belum berpikir sampai jauh disana (Pilkada). Saat ini kan saya masih punya tugas membantu Pak Bupati, perjalanan saya masih panjang," kata Saipul kepada jurnalis Rabu (06/3/2024).



Dari data berhasil dihimpun Saipul sudah menjabat seketaris daerah (Sekda) sudah 7 tahun. Dan sebelumnya juga ia pernah menjabat, asisten 3 dan inspektur daerah. Untuk diketahui Saipul akan pensiun pada umur 60 tahun jika diliat kelahiran nya akan pensiun pada tahun 2031 mendatang. Dan Saipul sendiri diketahui merupakan lulusan S1 ilmu pemerintahan fisip Unila dan melanjutkan study 

S2 nya ilmu pemerintahan fisip.



"Saya nggak ada dan tidak pernah mobilisasi (untuk didukung), membuat dan membentuk relewan seperti yang ada dimedia sosial. Saya sadar betul, saya sebagai Sekda, masalah aspirasi, kalau ada masyarakat mendorong saya, itu ya silakan saja," katanya.




Saipul mengatakan, jika memang ada yang membuat seperti itu tidak masalah, menurutnya sah-sah saja masyarakat berpandangan siapa tokoh yang menurut mereka layak.



"Saya pikir kan masyarakat sah-sah saja menyampaikan aspirasi terkait tokoh yang dianggap punya potensi. Silakan itu hak masyarakat. Kita negara demokrasi, masyarakat ingin menyampaikan untuk mendorong siapa boleh ya silakan," tutupnya(Red)

×
Berita Terbaru Update