-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Penyimpangan Distribusi BBM Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polisi Monitoring SPBU di Way Kanan

Minggu, 31 Maret 2024 | Minggu, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T10:51:20Z


Way Kanan, PWK-Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban Masyarakat) petugas dari Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan melakukan monitoring ke beberapa SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Way Kanan. Minggu (31/04/2024).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro. S bersama personel Polsek Blambangan Umpu . 


Kapolres Way Kanan AKBP Pratamo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan kegiatan monitoring pendistribusian BBM di SPBU Kabupaten Way Kanan ini bertujuan guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan ataupun penyimpangan terkait distribusi bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan oleh pengelola SPBU terutama menjelang mudik lebaran 1445 H," Ujar Kasihumas.


Hasil pengecekan di 2 (dua) SPBU Kabupaten Way Kanan yakni di SPBU 24.345.23 Negeri Baru dan SPBU 24.345.21 Bumi Ratu sejauh ini belum ditemukan adanya penyalahgunaan atau kecurangan yang dilakukan oleh pengelola SPBU.


Masih relatif normal tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, stok BBM dalam kondisi normal namun untuk BBM jenis solar dan pertalite setiap harinya terjadi antrian kendaraan sekitar 10 s/d 15 kendaraan," Imbuhnya.


Dalam hal ini Polres Way Kanan dan Jajaran akan terus melakukan monitoring dan pengamanan dalam rangka cipta kondisi, tidak boleh terjadi kecurangan yang dilakukan oleh pengelola SPBU," Pesannya.(Red)

×
Berita Terbaru Update