-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Rasa Aman Jelang Pemilu 2024, Samapta Polres Way Kanan Gelar Patroli KRYD

Jumat, 01 Desember 2023 | Jumat, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T13:03:31Z


Way Kanan, PWK-Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Samapta Polres Way Kanan gelar patroli KRYD di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Jum’at (01/12/2023).


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Samapta Iptu Jahtera menyampaikan hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


Lanjutnya, selama kegiatan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan)  tersebut petugas menyasar pemukiman warga guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan lokasi rawan kriminalitas seperti C3 (Curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya,” Imbuhnya.


Dalam aksinya, Aiptu F.Situmorang bersama empat personel yang bertugas menjalin hubungan kedekatan dengan pengendara sepeda motor yang dijumpai untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Dengan kehadiran personel Polri ditengah - tengah masyarakat ini,  mudah - mudahan dapat memberikan dampak positif  bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas" Imbuh Jahtera.(Red)

×
Berita Terbaru Update