-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Blambangan Umpu Datangi TKP Kebakaran Rumah di Negeri Baru

Sabtu, 02 Desember 2023 | Sabtu, Desember 02, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T06:27:37Z


Way Kanan, PWK-Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan Polda Lampung mendatangi peristiwa kebakaran rumah di Dusun Bedeng Sirap Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.Sabtu (02/12/2023).


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A Yudi Taba, menuturkan setelah mendapatkan informasi dari warga pada hari Sabtu tanggal 02 Desember 2023 sekitar pukul 08.30 WIB, telah terjadi kebakaran rumah milik an. Roainah di Dusun Bedeng Sirap,  petugas langsung mendatangi lokasi kejadian.

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, menurut keterangan saksi diduga api berasal dari  korsleting atau hubungan arus pendek listrik di kamar depan.


Saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh Dinas Pemadam kebakaran dibantu dengan warga sekitar dan anggota Polsek Blambangan Umpu dengan alat seadanya dan situasi sudah dalam keadaan aman dan kondusif.


Petugas masih melakukan pengamanan dan mengumpulkan keterangan dari para saksi, ditaksir kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 20 juta rupiah berupa satu unit laptop merrk Acer, satu unit printer merek canon, kasur, lemari beserta pakaian.”Jelasnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update