-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HUT RI Ke 78, Tim Pelatih Paskibra Kecamatan Banjit : Maksimalkan Mental Dan Fisik

Senin, 14 Agustus 2023 | Senin, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-14T06:48:15Z


Way Kanan, PWK- Menjelang H-3 HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Tim Pelatih Paskibra godok keras 31 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan tahun 2023, yang sudah dinyatakan terpilih. Bahkan, sejak awal bulan Agustus sudah mendapat palatihan khusus dan penggemblengan dari Tim Pelatih Paskibra Kecamatan Banjit,Kabupaten Way kanan.


Pelatihan Paskibra tingkat kecamatan Banjit di pusatkan di Lapangan Merdeka kampung Argomulyo dan diikuti oleh Siswa/Siswi perwakilan dari berbagai sekolah tingkat menengah atas yang ada di wilayah kecamatan Banjit.


Kordinator Tim Pelatih Paskibra Kecamatan Banjit Pelda Busral Haki(Bhabinsa Koramil Banjit)menjelaskan,Pelatih Paskibra tingkat kecamatan Banjit tahun 2023 terdiri dari Aipda Yudi Purnomo (Kanit Binmas Polsek Banjit),Serda Rally S (Bhabinsa Koramil Banjit),Faisal Wahyudi ( Guru MTS GUPPI Banjit),Hamidin ( Guru MA GUPPI Banjit),Ahmad Haris (Guru SMK N 1 Banjit),AS. Syahril (Guru SMA N 1 Banjit),Suhernawati (Pelatih Senior Paskibra Kecamatan Banjit) Diki Syahroni (Pelatih Senior Paskibra Kecamatan Banjit)dan di bantu oleh Purna Paskibra Kecamatan Banjit.


"Kordinator Pelatih Paskibra Kecamatan Banjit Pelda Busral Haki juga menambahkan,Di pelatihan H-3 ini, Anggota Paskibra Kecamatan Banjit di tuntut untuk lebih disiplin dan lebih fokus dalam mengikuti latihan, Tim pelatih menitik berat kan pada latihan fisik dalam pembentukan mental agar di Hari H Pengibaran bendera merah putih para Paskibra Siap secara fisik dan mental nya.


Mereka tengah ditempa mental dan fisiknya selama empat jam sehari, mulai Senin hingga Minggu.Dengan latihan semi militer, karena mereka akan mengibarkan bendera pada detik-detik peringatan HUT kemerdekaan ke-78 RI nanti dan mereka dibimbing instruktur professional dari Koramil Banjit,Polsek Banjit,dan Pelatih Senior Paskibra tingkat kecamatan Banjit,"tutupnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update