-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bid Humas Polda Lampung Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Jurnalistik di Polres Tulang Bawang Barat

Kamis, 20 Juli 2023 | Kamis, Juli 20, 2023 WIB Last Updated 2023-07-20T13:14:24Z


Way Kanan, PWK-Tulang Bawang Barat, Guna meningkatkan kemampuan jurnalistik, Bidang Humas Polda Lampung memberikan pelatihan menulis berita bagi personel Polres Tulang Bawang Barat dan Polsek jajarannya yang bertempat di Aula Mapolres setempat, Kamis (20/07/2023) pukul 09.00 WIB


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Lampung AKBP Rahmad Hidayat, S.E,. M.M, selaku Ketua Tim, Amiruddin Sormin Pimpred Lampung Pro selaku Narasumber, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Tulang Bawang Barat.


Kegiatan dibuka oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK dan dilanjutkan sambutan dari AKBP Rahmad Hidayat dan penyampain materi oleh narasumber Amiruddin Sormin dari Media Lampung Pro.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, berharap para peserta bisa menambah ilmu dan wawasan dari pelatihan ini sehingga harapannya kedepan anggota Polres Tulang Bawang Barat dan Jajaran mempunyai skill di dunia jurnalistik, sehingga bisa aktif mengisi berita-berita positif dan baik di media massa, khususnya Sementara itu, Dalam paparannya(Red)

×
Berita Terbaru Update