-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Peserta Ikuti Tes Tertulis PPS Di Kecamatan Negeri Agung

Sabtu, 18 Mei 2024 | Sabtu, Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T06:13:35Z


Way Kanan, - PWK-Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Way Kanan menggelar kegiatan seleksi tes tertulis penerimaan calon anggota panitia pemungutan suara ( PPS) untuk pemilihan kepala daerah ( Pilkada) serentak tahun 2024 yang berlangsung di 15 kecamatan seperti terpantau pada salah satu Kecamatan Negeri Agung yang berlangsung di SMKN 01 Negeri Agung, Sabtu (18/05/2024) 



Pada kesempatan tersebut, Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refky Dharmawan, S.H diwakilkan Krisno Ramadhani Ketua PPK Kecamatan Negeri Agung mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh peserta tes tertulis penerimaan calon anggota PPS se - Kecamatan Negeri Agung. Tes tertulis ini merupakan tahapan seleksi dalam rekrutmen anggota PPS Pilkada serentak 2024.


"Hasil dari tes tertulis ini akan diambil enam orang atau dua kali dari kebutuhan untuk lulus dan ikut tahapan selanjutnya berupa wawancara," Jelasnya


Kepada seluruh peserta ujian itu, ia berpesan, supaya serius mengikuti acara kegiatan tersebut. Agar nantinya, dapat berhasil untuk mengikuti kegiatan tes wawancara tahapan seleksi penerimaan calon anggota PPS selanjutnya.


"Awali kegiatan ujian ini dengan doa menurut kepercayaan masing - masing. Selamat berkompetensi ,"Ungkapnya


Kemudian memberikan pengarahan dan membacakan tata tertib pelaksanaan tes tertulis kepada peserta pps yang diikuti oleh 150 orang peserta. (Red)

×
Berita Terbaru Update