-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Yayasan Al Muttaqien Jaya Lampung Adakan Acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Sabtu, 25 Februari 2023 | Sabtu, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T13:32:11Z


Lampung, PWK-
Yayasan al muttaqien jaya lampung memperingati isra mi'rat Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jami' Darul Muttaqien jam 09.00 WIB sampai 12.00 WIB, (25 Februari 2023).



Tampak dihadiri oleh pihak kelurahan, kepala lingkungan, RT, Kamtibmas, masyarakat sekitar dan para anak peserta didik beserta wali murid. 


Tia Dwi Anggra Yani S. Pd. selaku kepala sekolah SMA AL-HUSNA Yayasan AL MUTTAQIEN JAYA LAMPUNG yang biasa di sapa dengan sebutan ibu tia mengatakan "sekolahan kita merupakan sekolahan yang berbasis islam, tentu pentingnya kegiatan memperingati hari Isra Mi'rat, selain itu kegiatan ini untuk menambah wawasan para peserta siswa didik"


Rancangan kegiatan tersebut dimulai pembukaan dengan membaca lapas basmallah lalu di lanjutkan dengan melantunkan bersalawat badar bersama, lalu di lanjutkan dengan penampilan-penampilan siswa-siswa yang berprestasi mulai dari siswa TK AL MUTTAQIEN, SD AL MUTTAQIEN, SMP AL HUSNA dan terakhir penampilan dari SMA AL HUSNA



Sambutan ketua yayasan Drs. KH. Musthopa Wagianto, S.H. M.H. yang di wakilkan oleh HJ Sri Astuti S.H., M. H. 

Yang pertama mengaturkan terimakasih dlm rangka memperingati isra mi'rat, meminta maaf kondisi yang tidak sesuai selama kegiatan berlangsung. HJ Sri Astuti S. H., M. H. Berkata "Benar-benar Bersyukur dengan terselenggaranya kegiatan Isra Mi'rat ini. Dimulai dari ide gagasan dari para dewan guru berkolaborasi meminta ijin dengan RT lalu di ijinkan untuk melakukan kegiatan Isra Mi'rat di masjid Jami' Darul Muttaqien 

Yayasan al muttaqin merasa bangga bahwa anak-anak murid kita tidak kalah dari sekolah-sekolah ternama terbukti siswa-siswa kita mampu tampil di pestival,lomba maupun ajang gengsi antar sekolah.


Sambutan kedua oleh Ibu Walikota Bandar Lampung yang di wakilkan oleh pihak kelurahan kemiling


Sambutan ketiga oleh Anita Destati S. Pd. Yang biasa akrab dengan panggilan ibu Anita mengatakan "Program TK unggulan semester 1 penghapalan surat pendek, semester 2 di tambah Do'a sehari-hari. Program unggulan SD Tahfiz dan Tahsin dan hapalan surat-surat pendek. Sedangkan Program Unggulan dari SMP dan SMA yaitu Teknologi Informasi Komunikasi. Selanjutnya Progran unggulan pondok pesantren yaitu bagi anak yatim piatu di zamin sekolahnya gratis dan untuk anak-anak yg hapal 5 jus diusahakan dijamin dapat kuliah gratis sampai lulus"


Acara inti yaitu tausiah yang di sampaikan oleh Ustad Ari Setiawan S. Pd. I., M.Pd.I. selama tausiah berjalan peserta tausiahpun banyak yang tersenyum bahagia karena mendengar tausiah yang sangat bagus dan mudah di pahami oleh peserta tausiah. 


Acara terakhir berdoa bersama yang di pimpin oleh Ustad Ari Setiawan S. Pd. I., M. Pd. I. Dengan tujuan kegiatan ini di berkahi,diridoi dan yayasan AL MUTTAQIEN JAYA LAMPUNG dapat lebih jaya lagi dalam mendidik peserta didik dan membangun pendidikan di wilayah lampung khususnya kota bandar lampung.(Red)

×
Berita Terbaru Update