-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Apdesi Kecamatan Kasui Hadiri Acara Istighosah Di Kelurahan Kasui Pasar

Minggu, 15 Januari 2023 | Minggu, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T03:22:45Z


Way Kanan, PWK
- Eratkan Silaturahmi, Ketua Apdesi Kecamatan Kasui hadiri undangan Pelaksaan Istighosah di lingkungan 3, Kelurahan Kasui Pasar, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Minggu(15/01/2023).



Hadir dalam acara tersebut pak Camat Kasui. Ansori S Pd. Bhabinkamtibmas pak eko wahyu Babinsa pak yanto, Penceramah ustad Widodo S.Pd.i, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat sekitar 


Saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp Yenni Rachman mengatakan Kegiatan Istighosah ini adalah momentum yang sangat tepat untuk kita mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif dan sebagai ajang instropeksi diri untuk kita bersama untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif untuk kita semua khususnya warga masyarakat diwilayah Kecamatan Kasui bisa hidup rukun, saling menghormati satu dengan lainnya, dan lebih luasnya semoga Bangsa ini bisa terhindar dari segala Bala dan Bencana”, Tutup Yenni Rachman(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update