-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Kampung Talang Mangga Hadiri Kegiatan Pengajian Rutin Dan Kegiatan Pelatihan Kerajinan Tangan

Minggu, 15 Januari 2023 | Minggu, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T06:51:28Z


Way Kanan, PWK-
Ketua Tim Pemberdayaan Kesejahteraan  Keluarga (TP-PKK) Kampung Talang Mangga Maryati, Am. Keb. Adakan Dua Rangkaian Kegiatan Bersama  Kader PKK, Ibu-Ibu Majelis Taklim dan Mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata Universitas Lampung (KKN-Unila) Periode 1 Tahun 2023 Kampung Talang Mangga Kecamatan Kasui Pada Jum'at dan Sabtu 14-15/01/2023.



Dua Rangkaian Kegiatan yang Diadakan Adalah Menghadiri Pengajian Rutin Bersama Ibu-Ibu Majelis Taklim Kampung Talang Mangga Bersama Adik-Adik KKN, Jum'at 13/01 dan Menghadiri Pelatihan Kerajinan Tangan Dari Limbah / Barang Bekas Kepada Kader PKK, Kader Posyandu dan Ibu-Ibu Kadus dan RT Bersama Mahasiswa/i KKN Unila, Sabtu 14/01.



Selaku Ketua TP-PKK Kampung Talang Mangga Maryati, Am. Keb. Terkait Dua Rangkaian Kegiatan Dikampung Talang Mangga Menyampaikan,



"Dalam Dua Hari ini Jum'at dan Sabtu Bersama Kader PKK, Kader Posyandu, Adik-Adik KKN Bersama Majelis Taklim Serta Ibu-Ibu Kadus dan RT Adakan Dua Rangkaian Kegiatan, Mengikuti Pengajian Rutin dan Pelatihan Kerajinan Tangan Berbahan Utama Limbah / Barang Bekas, Semoga Dengan Rangkaian Kegiatan ini Khususnya Giat Pelatihan Bersama Adik-Adik KKN Unila Kedepanya Bisa Menambah Pendapatan Keluarga di Kampung Talang Mangga", Tutup Maryati.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update