-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Momentum Peringatan Hari Ibu Nasional, PAUD KB Bahrul Huda Ikuti Acara Gebyar PAUD

Jumat, 16 Desember 2022 | Jumat, Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T04:21:31Z


Way Kanan, PWK
-Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Nasional, Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan menyelenggarakan Gebyar PAUD yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan 15/12/2022 dan diikuti oleh seluruh PAUD Se-Kab. Way Kanan.



Kecamatan Bumi Agung dalam Hal ini Mengirim Delegasi yang mewakili llima Cabang Lomba dari Lima PAUD dan TK yang ada di Kec. Bumi Agung, Banyak Cabang Lomba yg diselenggarakan dalam Kegiatan ini Salah Satunya Perlombaan Pembuatan APE dari Bahan Bekas. 



Kecamatan Bumi Agung Sendiri memboyong Dua Juara Utama, yaitu Juara 1 Cabang Lomba Pembuatan APE dari Bahan Bekas yang diperankan Oleh Bunda Istiqomah, S.Pd.AUD dari PAUD KB Bahrul Huda (Kampung Karangan) dan Juara 3 Cabang Lomba Mendongeng yg di wakili oleh TK Pembina (Kampung Wonoharjo)


PAUD KB Bahrul Huda tentunya sangat Bersyukur dan Bangga atas prestasi yg berhasil diraih ini, Berbagai Apresiasi yang didapat Baik dari Pengurus Yayasan Sendiri maupun dari pihak lain, dan tentunya yang diberikan oleh Panitia penyelenggara yaitu Uang Pembinaan sebesar Rp.1.000.000, serta Dukungan dari Kepala Kampung Kampung Karangan yaitu Bapak Agus Indra Bangsawan, M.Si Berupa Bantuan Material Semen dan Pasir untuk Pembangunan PAUD KB Bahrul Huda.



Bunda Dwi Eli Tresnanti, S.Pd Selaku Kepala Sekolah PAUD KB Bahrul Huda dan seluruh jajaran Bunda Paud yang ada di PAUD tersebut Mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya Kepada semua Pihak yang sudah Mendukung, membantu dan Mendoakan PAUD Kami sehingga pelaksanaan Kegiatan Lomba Gebyar PAUD ini dapat berjalan lancar dan mendapatkan Prestasi yang memuaskan.


PAUD KB Bahrul Huda yang baru berdiri dan secara resmi telah Mendapatkan Izin Operasional dan NPSN ini, Berkiprah sebagai Salah satu Pendidikan Non Formal yang selalu meng-Update Mutu dan kualitasnya, Sekilas PAUD KB Bahrul Huda mempunyai Visi Misi yang Positif dalam rangka ikut serta mencerdaskan Anak Bangsa tentunya yang menekankan pada Ilmu Agama sehingga dapat melahirkan generasi yang unggul yang berakhlakul karimah, hal ini sesuai dengan tujuan Pendidikan yang ditekankan oleh Pendiri yayasan Bahrul Huda Salam (Bapak M. Salam, S.Pd.I) *Red. yang dalam hal ini TK Bahrul Huda adalah salah satu unit Pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan tersebut.


Dengan Harapan atas Prestasi yang diraih ini dapat Menjadi Motivasi Baik bagi Pihak Satuan Pendidikan maupun bagi Peserta Didiknya.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update