-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Masyarakat, Babinsa Koptu Yandri Susanto Gotong Royong Jalan Di Kampung Bonglai

Jumat, 16 Desember 2022 | Jumat, Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T06:08:43Z


Way Kanan, PWK
- Bertempat di Dusun 1 Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan Anggota Koramil Banjit Koptu Yandri Susanto Berserta Aparatur Dan Masyarakat Gotong Royong Di Jalan Kabupaten Yang Ada Di Kampung Bonglai Jum'at (/11/2022).


Babinsa Koptu Yandri S mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan .


“Kegiatan gotong royong ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.


Lebih lanjut Babinsa mengatakan gotong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.


Sementara itu, Kepala Kampung Bonglai Iwan Setiawan,S.H menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa dan Masyarakat atas kegiatan rutin gotong royong ,ini tidak lain karena peran aktif Babinsa dan Masyarakat sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.


"saya juga melihat warga sangat kompak dan antusias dalam mengikuti kegiatan gotong royong,dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update