-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Momentum Hari Guru Nasional 2022, Paud Kasih Ibu Kunjungi Balai Kampung Way Tuba

Jumat, 25 November 2022 | Jumat, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T06:09:50Z


Way Kanan, PWK
,Paud kasih bunda Kampung Way Tuba adakan kunjungan ke balai Kampung Way Tuba , Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Jum'at (25/11/2022).


 Kegiatan tersebut dihadiri Kepala sekolah Paud kasih bunda Nur Hertika Sari, S.Pd. Bunda Paud Kasih Bunda Way tuba Ibu Supati, kepala kampung waytuba Muhamad Teguh S,ip, seluruh aparatur kampung waytuba dan seluruh anak didik paud kasih bunda. 


Dalam sambutannya Kepala sekolah Paud kasih bunda Nur Hertika Sari, S.Pd. menyampaikan kunjungan kami kebalai kampung waytuba ini dalam rangka memperingati hari guru nasional 2022.


Semoga apa yang kami lakukan sebagai guru dapat bermanfaat bagi anak didik kami dan dapat menghasilkan generasi generasi penerus bangsa tentunya di negara Indonesia yang kita cintai, Ungkapnya


Dalam kesempatan yang sama Muhamad Teguh S.ip selaku kepala kampung waytuba mengucapkan banyak terimakasih atas Kunjungan dari paud kasih bunda way tuba ke balai kampung sekaligus memperingati hari guru nasional 2022.


Semoga guru guru di seluruh Indonesia senantiasa di berikan kesehatan dan dapat mendidik anak didik menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa tanpa kalian apalah artinya kami, Tutup Teguh. (Red)

×
Berita Terbaru Update