-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jadi Pembina Upacara Di UPT SMP Negeri 4 Banjit, Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Banjit

Senin, 21 November 2022 | Senin, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T04:38:03Z


Way Kanan, PWK
-Kanit Binmas Polsek Banjit Polres Way Kanan Aipda Yudi Purnomo menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan upacara bendera di SMP Negeri 4 Banjit,Way Kanan.
Senin (21/11/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMP Negri 4 Rima Minarni.,S pd, guru dan staf serta diikuti seluruh siswa-siswi SMP Negeri 4 Banjit.


Mewakili Kapolsek Banjit iptu Supriyanto, Kanit Binmas Polsek Banjit Aipda Yudi Purnomo menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara, khususnya hindari kenakalan remaja, cegah perkelahian antar pelajar / hindari tawuran yang akan merugikan diri kita sendiri, tidak menyakiti orang lain, tidak melakukan Bullying kepada sesama teman, tidak membawa senjata tajam, tertib berlalu-lintas, tidak memakai knalpot racing, etika berlalu lintas dan cara aman berlalu lintas dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


Selain itu, Kanit Binmas juga menyampaikan terkait penggunaan media sosial. Harapannya para pelajar bisa memahami dan bijak dalam menggunakan media sosial.


“Jangan sampai kalian menjadi korban berita yang belum tentu kebenarannya, berita yang diterima agar sebisa mungkin dikaji kebenarannya terlebih dahulu artinya disaring dulu baru disharing, terutama berita-berita hoax,” ujarnya.(Asminarti)

×
Berita Terbaru Update