-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Konsolidasi Pengawasan Tahapan, Bawaslu Way Kanan Ajak OKP Awasi Pemilu 2024

Senin, 21 November 2022 | Senin, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T12:44:56Z


Way Kanan, PWK
-Bertempat di aula Mutiara Almer Homestay Syari'ah Baradatu Way Kanan telah berlangsung kegiatan Konsolidasi Pengawasan Tahapan Pemilu Bagi OKP dan Panwascam seKabupaten Way Kanan. Senin,( 21/11/2022)


Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Bawaslu Way Kanan Yesi Karnainsyah yang dalam sambutannya mengharapkan peran aktif dari Organisasi Kepemudaan (OKP) dalam pengawasan Pemilu 2024.


"Keterbatasan SDM dijajaran Pengawas Pemilu pastinya memerlukan peran aktif dari masyarakat khususnya generasi muda yang ada dalam OKP". Jelas Yesi Karnainsyah.


Kegiatan ini bertujuan agar tahapan penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan secara demokratis sesuai peraturan perundang-undangan.


"Kalaulah penyelenggara Pemilu (KPU dan jajaran), peserta Pemilu seperti Parpol dan masyarakat sadar akan pentingnya nilai-nilai Demokrasi yang berdaulat maka pemimpin-pemimpin yang lahir dari sebuah Pemilu akan sangat kredibel dan mampu mengemban amanah dengan baik". Tambah Yesi Karnainsyah.


Menjadi pemateri dalam kegiatan tersebut dari Bawaslu Provinsi Lampung, KPU Way Kanan, Disdukcapil, Sat.Pol P.P dan pihak eksternal lainnya.


Kegiatan yang dimulai sejak Senin siang ini akan berakhir pada Selasa siang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia kegiatan dari unsur Kesekretariatannya Bawaslu Way Kanan (Ferdy )

×
Berita Terbaru Update