-->

Notification

×

Iklan

Iklan

25 Cabor Kabupaten Way Kanan Dipastikan Ikut Serta Pada Pekan Olahraga Provinsi Lampung 2022

Senin, 12 September 2022 | Senin, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T07:00:22Z


Blambangan Umpu,-PWK
- Masyarakat Way Kanan bisa berharap banyak pada Calon Kontingen Porprov Way kanan tahun ini, hal itu terbersit dari target yang telah disampaikan oleh semua Tangkai Olahraga yang akan disertakan pada pekan olahraga provinsi Lampung yang direncakana digelar ahir tahun 2022 ini .



“ Kalau kita lihat dari penyampaikan Cabor hari  ini, maka target kita akan mengalami peningkatakn yang cukup signipikan, dimana dari dari 25 Cabor yang kita pastrikan akan ikut serta dalam event tersebut masing masing mentargetkan minimal 2 emas, dan harapan saya apa yang kita targetkan ini bukan hanya bernadai andai tetapi harus di pejuangkan secara maksimal, untuk itu saya minya semua Cabor langsung mengkondisikan atlitnya masing-masing,” ujar Hi, Agus Runcik S.Pd. Ketua KONI Way kanan melalui Sekumnya Randi Farada SP. pasca menggelar rapat Konsolidasi dan evaluasi dengan semua Tangkai Olahraga yang telah tergabung didalam KONI Way kanan siang ini. 


Lebih jauh Randi Farada menerangkan dalam Porprov Kali ini Kontingen Way Kanan masih mengandalkan perlombaan yang sipatnya perorangan , antara lain Kareta, Silat, Renang, Wushu dan cabang olahraga lain, untuk episiensi Pendanaan, akan tetapi bukan berarti Way kanan tidak menjalankan cabor beregu, karena masih melihat kesiapan dan kesempatan raihan medali dari Cabor itu sendiri.


“ Untuk beregu kita ada PBSI, Voli dan atau Sepakbola, namun itu akan jadi pertimbangan sejauh mana peluanag kita meraih medali karena kami berharap semua cabor yang berangkat harus dapat Medali,” imbuh Randi Farada SP sekum KONI Way Kanan.


Pada kesempatan yang sama, Rahmat S.Pd. MM, Bendahara Umum KONI Way kanan menyatakan siap mempasilitasi Cabor dan Atlitnya yang akan di berangkatkan menuju Porprov, dan mengaharapkan semua cabor untuk mempertegas siapa dan persyaratan apa nantinya yang harus dipersiapkan oleh Cabor agar Atlitnya tidak terhalang saat akan berlaga.


“ Untuk Urusan keuangan dan pendanaan Kita siapkan, Bonus Rp. 1O juta bagi peraih emas, Rp 7.500,000  untuk perak , itu urusan KONI tetapi untuk semua persyaratakan keikut sertaan atlit itu menjadi kewajiban dari Cabor masing masing untuk itu segera selesaikan persyaratannya dari sekarang, jangan sampai menjadi kendala nantinya,” tegas Rahmat S.Pd, MM.


Penjelasan yang jelas dan tegas dari Pengurus KONI Way kanan itu, membuat para pengurus Tangkai Olahraga yang hadir cukup bergairah, dan berjanji akan mempersiapkan atlitnya sedini mungkin.


“ Porprov lalu Wushu belum menjadi peserta dari Way kanan,dan tahun ini walaupun sebagai pendatang baru dalam kontingen ini, kami berjanji akan membawa pulang minimal 3 emas, dengan target 6 medali emas,” ujar Indra Gunawan SP, Ketua Wushu Way Kanan


Demikian pula dengan pengurus IOD Way kanan yang langsung mentarget 4 Medali Emas,  

“IOD ini sama baru ikut tahun ini, akan tetapi Ketua Kami Hj, Srikandi telah mentargetkan 4 Medali emas,” ujar Mega pengurus IOD Way Kanan yang hadir, sementara Indra Fadjli  Sekretaris Umum  PRSI ( Persatuan Renang Seluruh Indonesia red ) Way Kanan, hanya berani mentarget 4 emas dan memastikan 2 Medali Emas, (Ferdy)

×
Berita Terbaru Update