-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI ke-77, Pemerintah Kecamatan Rebang Tangkas Gelar Tournament Volley Ball

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Sabtu, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T13:32:36Z


Way Kanan, PWK
-(SMSI)-Dalam Rangka memeriahkan Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77  Kecamatan Rebang Tangkas Bekerja Sama Dengan 10 Kepala Kampung di Kecamatan Rebang Tangkas dan Karang Taruna Rebang Tangkas Resmi Membuka Open Turnament Volley Ball di Lapangan Volley Ball Kecamatan Rebang Tangkas, sabtu(06/08/22).



Hari ini resmi di buka oleh panitia dengan beberapa tim yang akan melaksanakan pertandingan di hadiri langsung oleh Camat Rebang Tangkas Nurhadi Irawan., S.Sos., Kepala Kampung Gunung Sari Malik Irsan Kepala Kampung Madang Jaya Mat Sudirman dan Kepala Kampung Karya Maju Tomas Alfa Edison., S.Pd .


Saat di temui awak media Ketua Panitia Fahri bersama anggota Panitia mengatakan " Kegiatan open Turnament kecamatan Rebang Tangkas hari ini di buka dalam rangka memeriahkan dan memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 " jelasnya.


Imbuh Fahri " slamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas anggap pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi anyar tim" pungkasnya.


Kegiatan tersebut di sambut hangat oleh masyarakat Rebang Tangkas karena sudah sangat lama Kecamatan Rebang Tangkas Ada Kegiatan Open Turnament volly ball sebesar ini.(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update