-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Keren!!! UPT SDN 01 Banjit Berhasil Juarai Lomba Drumband Tingkat Kecamatan

Kamis, 11 Agustus 2022 | Kamis, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T15:17:26Z


Banjit,PWK
-(SMSI)- Dalam memeriahkan HUT RI Ke 77 ini MKKS, SD, TK. Bekerjasama dengan uspika Kecamatan banjit adakan lomba drumband tingkat kecamatan.Lomba Drumband ini diadakan dihalaman kantor kecamatan Banjit yang diikuti .SD.TK sekecamatan Banjit. Kamis,(11/08/2022).



Camat banjit. Nasrullah Ali dalam sambutannya mengatakan "lomba ini diadakan untuk menumbuh kembangkan kreativitas siswa, intelektuallitas juga kemompakan siswa, dan dapat menumbuhkan motorik nalar siswa untuk terus berkeratip dan inovatif, dalam menyerap pendidikan ekstra sekolah. 


Lanjutnya." Siswa dapat tetap berkereatip dan berkarya agar lebih baik lagi di jenjang SMP, SMA dan seterusnya siswa bisa memiliki pondasi awal untuk berkreasi". Lanjutnya.


Sejak 2017 sampai tahun ini kita baru mengadakan lomba lagi deramben karna suasan pandemi, sehingga siawa dan dewan guru sangat antutias untuk melakasnakan acara ini, semoga kedepanya bisa kita adakan terus tidak hanya melibatkan TK, SD, saja tapi Juga SMP. DAN SMA , " harap pak camat Naarulloh ali.


Ketua panitia lomba Kurniati,s pdi. dalam sambutanya mengatakan lomba ini diikuti TK dan SD dikecamatan banjit, dengan kejuaran yang diperebutkan, gitapati terbaik, mayoret terbaik, dan kesatuan terbaik unjuk gelar." Lanjut kurniati,s,pdi. " kami menujuk tim juri terbaik dari tingkat kabupaten agar dapat tetap indrpenden. Yaitu, juri 1, Senggot amanto, spd, 2, imam supagat, spdi, 3, satumen,spd. Hal ini dihatrap kan dapat independen ,"paparnya.


Dari hasil lomba diimumkan oleh juri Sengot amanto menyampaikan. Juara satu tingkat TK. juara 1 TK darma wanita banjit, Juara 2, TK An nur rebang tinggi, sementara itu untuk tingkat TK , gitapati terbaik dan mayoret terbaik diraih oleh TK Darma wanita, Banjit.


Untuk juara 1 tingkat SD diraih UPT SDN 01 Banjit. Dengan kepala sekolah Hj. ARifah s,pd, untuk juara 2. Diraih oleh SD 1 Argomulyo. Dengan kepal sekolah, M. Rizal,spd. Untuk juara 3 diraih SD 2 banjit, dengan kepala sEkolah Mujaim, spd. Sedang kan untuk katagori mayoret terbaik diraih SDN 01 banjit, dan untuk gitapati terbaik Juga SDN 01 Banjit.


Ketua MKKS, SD kecamatan Banjit saat ditemui mengatakan" lomba ini hanya untuk memeriahkan HUT RI Ke77, juara itu bukan target yang penting kita semua dapat memeriahkan HUT RI, ini," tutur mujaim,Spd.


 

Lanjutnya, saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama pak camat yg sudah dapat mempasilitasi semu kegiatan ini, saya berharap kedepanya bisa dapar lebih baik lagi, dam lomba ini bukan hanya diikuti TK, SD, tapi juga SMP".Tutupnya(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update