-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pileg 2024 DPC PKB Way Kanan Menyerahkan SK Kepengurusan Yang Baru ke KPU Kabupaten Way Kanan

Selasa, 12 Juli 2022 | Selasa, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T12:05:21Z


Way Kanan,PWK
-(SMSI)-DPC PKB Way Kanan menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP kepengurusan baru ke KPU Kabupaten Way Kanan pada, Selasa (12/7/2022). 


Bedasarkan SK, Komposisi kepengurusan DPC PKB yakni Ketua Tanfidz Sairul Sidiq,  S.H, Sekretaris Ahmad Apriyadi, S.H dan Bendahara Aburizal Setiawan,  S.H. Semenetara Pengurus Dewan Syuro, Ketua Kyai Ahmad Subhan, S.Pd dan Sekretaris Ustadz Mustaqim. 


Melalui Sekretaris DPC PKB Kabupaten Way Kanan Ahmad, menyerahkan SK kepengurusan sisa masa jabatan 2021-2026 yanf baru terbit 30 Juni 2022 kepada KPU Kabupaten Way Kanan diterima langsung oleh Ketua KPU Refki Dermawan, S.H, anggota Doan Endendi, S.H dan Nopriansyah Harianto, S.Pd sekaligus silaturahmi dan koordinasi terkait persiapan pendaftaran partai jelang pileg 2024 mendatang. 



“Dikemas silaturahmi dengan KPU di momentum tepat setelah lebaran idul adha sekalian memberikan SK yang sah dari DPP PKB hasil Rapat Pleno DPC PKB Way Kanan terkait evaluasi kinerja dan kepengurusan di bulan maret lalu,” ungkap Ahmad. 


Sementara itu melalui sambungan telepon Ketua DPC Way Kanan Bang Sairul sapaan akrabnya menyampaikan "secara administrasi diinternal kami sudah siap menghadapi tahaapan pemelihan legislatif yang akan digelar februari 2024 dan sebagai partai politik peserta pemilu, PKB akan memaksimalkan potensi dan akselerasi dalam mempersiapkan diri, baik untuk perolehan suara legislatif di tingkat daerah hingga pusat."(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update