-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ingat Ya! Besok PMI Bersama BNN Kabupaten Way Kanan Adakan Donor Darah, Ini Lokasinya

Selasa, 14 Juni 2022 | Selasa, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T02:31:38Z


Way Kanan,PWK
-(SMSI)Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia tahun 2022 yang tepatnya hari ini Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Way Kanan akan mengadkan aksi donor darah bersama Badan Narkotika Nasional(BNN) Kabupaten Way Kanan besok (15/6) di Komplek  Islamik Center. Selasa (14/6).


Rangkaian acara peringata selain melakukan aksi donor darah serentak di setiap kabupaten / kota juga  Palang Merah Indonesia mengajak teman-teman untuk ikut mengkampanyekan Hari Donor Darah Sedunia dengan tema “Solidaritas Donor Darah” dan “Gabung Selamatkan Nyawa”(World Blood Donor Day), pada tanggal 14 Juni 2022.


Kepala Ketua PMI Way Kanan Saipul.S.Sos .M.Ip menerangkan kegiatan rangkaian Hari Donor Darah sedunia mengambil tema Solidaritas Donor Darah dapat Selamatkan nyawa ( World Blood Day ) .


" Untuk kegiatan donor darahnya akan dilakukan besok bersama Badan Narkotika Nasional Kabupatrn Way Kanan dalam rangka Ulang Tahun BNN ke 20 Tahun di Islamik Center ." Imbuhnya.


Saipul juga mengajak masyrakat dan ASN untuk bersama menyumbangkan darah di kegiatan donor darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan bersama UTD RS Zainal Abidin Pagar Alam dalam rangka HUT BNN RI ke 20 tahun.


" ayo kita sumbangkan darah untuk membantu sesama , setetes darah dapat menolong nyawa orang lain." Pungkasnya. (Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update