-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Admin PT ALIEF WAYKA NEWS Jadi Wisudawati Terbaik Jurusan Tarbiyah Program Studi Manajemen Pendidikan Islam

Sabtu, 04 Juni 2022 | Sabtu, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T06:46:48Z

 


Way Kanan,PWK.Com- Sebanyak 223 Mahasiswa/ Mahasiswi STAI AL -MA'ARIF Way kanan   hari ini menjadi peserta,Wisudawan dan Wisudawati  Angkatan ke IX Sekolah Tinggi Agama Islam,Sabtu(04/06/2022).



Dalam pelaksanaan wisuda Ya mengusung tema terbinanya Insan akademis berakhlak Ahlul Sunnah Wal Jamaah dan bermanfaat bagi sesama tersebut terdapat 223 orang wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari Prodi MPI sebanyak 46 mahasiswa dari Prodi PGMI sebanyak 28 orang dari Prodi AS sebanyak 110 orang dan dari Prodi HES sebanyak 39 orang. 


Dalam Wisuda Tersebut Novita Wulandari Admin Dari Dari Perusahaan Media PT ALIEF WAYKA NEWS Yang Juga Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Way Kanan Menjadi Wisudawati Terbaik Dari jurusan Tarbiyah program studi  Manajemen Pendidikan Islam dengan IPK 3,63.


Dalam pelaksanaan wisuda ini sendiri Terdapat 4 orang mahasiswa dan mahasiswi terbaik dari Prodi masing-masing antara lain Novita Wulandari S.Pd.dengan nilai  dari Managemen Pindidikan Islam, dengan nilai 3.63,   Activa Annisa S. Pd dari pendidikan guru Madrasah Ibtidaiyah,  dengan nilai 3.64 Yohan Saputra  SH dari Hukum Keluarga dengan nilai 3.74,  dan Arum.Wulandari  SH  dari Hukum Ekonomi dengan nilai 3,82. 



Nurman Fauzi Owner PT ALIEF WAYKA NEWS di Tempat Terpisah mengucapkan Selamat Kepada Novita Wulandari Atas Pencapaian yang luar biasa menjadi Wisudawati Terbaik Dalam Wisuda STAI Al-Mar'arif Tersebut Ini merupakan Kebanggaan Khusus nya untuk Keluarga Besar PT ALIEF WAYKA NEWS Atas Pencapaian Yang di peroleh Admin di perusahaan ini."ujarnya


Ia Juga Mengucapkan Selamat Kepada Seluruh Wisudawan dan Wisudawati yang hari ini telah di wisuda dan menyelesaikan pendidikan strata satu semoga ilmu yang di peroleh dapat bermanfaat.Tutupnya

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update