-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Umum PKC PMII Lampung Kutuk Keras Pelaku Penganiaya Ketua Umum DPP KNPI

Selasa, 22 Februari 2022 | Selasa, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T06:33:14Z


Bandar Lampung, PWK
-Senin 21 Februari 2022 kemarin. para pemuda, OKP, ormas dan masyarakat Indonesia di kagetkan dengan sikap primitif (premanisme) yg di lakukan oleh 3 orang tidak kenal yang menganiaya Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama.


menanggapi persoalan tersebut Ahmad Hadi Baladi Ummahh Ketua Umum Pengurus Kordinator Cabang  (PKC ) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung mengutuk keras perilaku pengroyokan tersebut.Selasa(22/02/2022)


"patut disayangkan prilaku brutal masih terjadi di tengah-tengah masyarakat kita. penyerangan terhadap Ketua DPP KNPI Sahabat Haris Pratama tidak bisa di benarkan dalam sudut pandang apapun". ungkapnya


selanjutnya Pupung sapaan Akrab PKC PMII Lampung ini mengatakan apapun persoalan yg melatarbelakangi penyerangan tersebut tentu perbuatan yang tidak patut dan melawan hukum. maka persoalan ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.


"saya minta pihak kepolisian mengusut tuntas persoalan ini. dan harus segera menangkap pelaku pengeroyokan dan memberikan sanksi sesuai ketentuan hukum yang berlaku". tegasnya


selain itu Pupung juga mengatakan bahwa persolaan ini tengah menjadi sorotan publik. kerja cepat dan tepat dari penegak hukum di butuhkan hari ini. jangan sampai persoalan ini menurunkan citra panegak hukum karena dinilai lambat dalam menangani persoalan. Tutupnya(Rls/Red)

×
Berita Terbaru Update