-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Himbau Warga Patuhi Prokes dan Lakukan Vaksinasi,Polsek Rebang Tangkas Lakukan KRYD

Selasa, 18 Januari 2022 | Selasa, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T15:12:22Z


Way Kanan,PWK
- Polsek Rebang Tangkas melakukan patroli dialogis KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) di Kampung Tanjung Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan. Selasa (18/01/2022)



Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Winarno menyebut untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, kami rutin melaksanakan patroli dialogis KRYD. 


Kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di Wilayah Hukum Polres Way Kanan,”Ujar Iptu Winarno.


Selain itu, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19 petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan yang berlaku, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.


Diterangkan Iptu Winarno, petugas juga mengingatkan kepada masyarakat agar segera melakukan vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin terdekat. Dan menginstall aplikasi Peduli Lindungi bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua warga bisa disiplin dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan serta sudah mendapatkan vaksin untuk menekan angka positif Covid 19.”Ungkap Kapolsek.

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update