-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Breaking News! Seorang Nenek Tanpa Identitas Ditemukan Warga Talang Umpu

Kamis, 13 Januari 2022 | Kamis, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T15:07:14Z


Way Kanan,PWK
- Telah di temukan seorang Nenek Lanjut Usia(Lansia) umur Tujuh puluh (70) tahun,di jalan lintas Sumatera (Jalinsum),Simpang Empat (4), Kecamatan Belambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Rabu(12/01/2022) malam kemarin.


Nenek lansia "Katinem" diduga hilang ingatan karena sudah lansia (sudah pikun), pasalnya sewaktu ditemukan oleh pengendara sepeda motor yang bernama Wawan, kurang lebih (-+) pukul 20:00 wib, Katinem tidak ingat sama sekali jalan pulang.


Wawan pengendara sepeda motor yang menemukan nenek Katinem, menceritakan kronologis penemuan nenek Katinem kepada awak media,Melalui sambungan WhatsApp (14/01).


" Waktu saya melintas di jalinsum hendak pulang, keadaan hujan deras dan saya melihat ada nenek-nenek, saya hampiri, saya tanya alamat rumahnya mana, si nenek mengaku "karang sari" itu menurut pengakuan nenek, " jelas Wawan 


" Dan nenek Katinem juga mengaku kepada saya bahwa dia punya dua(2) orang anak yang bernama Sartini dan Sartinah, kata nenek Katinem itu, " imbuh wawan


Dan ketika Wawan hendak bermaksud mengantarkan Katinem,Wawan meminta kartu identitas sang nenek agar lebih jelas alamatnya tapi nenek Katinem tidak membawa atau mempunyai identitas. Karena hari sudah malam akhirnya Wawan memutuskan untuk menolong nenek Katinem dan membawanya ke rumah mertuanya yang beralamatkan di Kampung Talang Umpu, Kelurahan Kasui Pasar, kabupaten Way Kanan.


Dimohon bagi siapa saja yang mengenali nenek Katinem, bisa menghubungi nomor telepon : - 0822-8049-0400

               : - 0857-0920-6900.


Mulyadi(Ipin)

×
Berita Terbaru Update