-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Apresiasi kepada Nurman Fauzi oleh PT AWN Yang telah berkontribusi terkait pemberitaan Program Pemerintah Dan Polri

Jumat, 14 Januari 2022 | Jumat, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T09:09:51Z


Way Kanan,PWK
-Berdasarkan definisi pers tentunya kiprah PT Alief WayKa News yang menaungi tiga media online, yakni KabarWayKanan.Com, PutraWayKa.Com dan BeritaIndoTerkini.Com di Media sosial dengan program – program pemberitaannya telah menggelitik masyarakat bumi ramik ragom Kabupaten Way Kanan dalam menyajikan setiap pemberitaan yang terbit baik dari Pemerintahan maupun dalam kegiatan kemitraan Polri. Jum'at (14/01/2022)



Tommy Hiqmah, S.T Penasehat dan Penanggung Jawab PT. Alief WayKa News Menyampaikan Bahwa Nurman Fauzi, S.Pd sebagai inisiator dan Pembina jajaran PT Alief WayKa News selalu memberikan kontribusi pemberitaan kepada masyarakat yang dibantu oleh tim terutama dalam penerbitan berita program vaksinasi yang masih gencar-gencar nya dilaksanakan oleh Polri maupun Pemerintah daerah di wilayah masing-masing.


"Kami selalu sajikan itu untuk membantu masyarakat dalam mencerna dan mengedukasi informasi yang aktual mengenai program vaksinasi yang sedang terus menerus dilaksankan oleh pemerintah pusat daerah maupun polri, bahkan Jajaran Redaksi dan Wartawan PT. Alief WayKa News Pun selalu mendapat masukan masukan positif dalam bekerja dilapangan sebagai jurnalis, namun dalam hal ini pun tidak menghilangkan independensi kami sebagai jurnalis dan Penanggung Jawab,"Ungkap Tommy Hiqmah, S.T Penasehat dan Penanggung Jawab PT. Alief WayKa News Saat dikonfirmasi, Jum'at (14/01/22) 


Menurut Tommy Hiqmah, S.T, Sejak tahun 2021 berdirinya PT. Alief WayKa News sampai dengan sekarang selalu memberitakan dan menerbitkan program-program positif dalam semua kegiatan sebagai sarana Informasi kepada masyarakat yang mampu meningkatkan kepercayaan Masyarakat dalam menyaring informasi dan mengantisipasi Berita Hoax. 


"Saya berharap kepada instansi terkait dan institusi agar dapat mensuport dan mendukung PT. Alief WayKa News dalam menyajikan informasi pemberitaan yang positif dan terpercaya," tegas Tommy Hiqmah, S.T Penasehat dan Penanggung Jawab PT. Alief WayKa News. 

(Mulyadi)


×
Berita Terbaru Update