-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Beruntun, Pemkab Lampung Barat Menerima Penghargaan WTP Ke-11 Kalinya Dari BPK RI

Selasa, 28 Desember 2021 | Selasa, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T11:46:38Z


Way Kanan,PWK
-Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mendapat apresiasi dari Menteri Keuangan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). 


Bentuk apresiasi dari capaian Opini WTP tersebut berupa piagam dan pelakat, diserahkan Kementerian Keuangan melalui kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Liwa Ma’ruf kepada Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus di ruang kerjanya, Selasa (28/12/2021). 


Terhitung, sampai dengan 2021 ini Pemerintah Kabupaten Lampung Barat sudah menerima penghargaan WTP ke-11 kalinya secara berturut-turut dari BPK RI. 


Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menyampaikan rasa syukur dan bangga atas apresiasi yang diberikan Kementerian Keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat atas capaian kinerja terkait pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Barat. 


Penghargaan dari BPK dan Apresiasi dari Kementerian Keuangan terkait WTP ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam pengelolaan APBD, dimana capaian yang di dapat hari ini tidak terlepas dari komitmen jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang setiap tahunnya selalu melakukan evaluasi secara menyeluruh sehingga mencapai hasil optimal. 


"kepada seluruh staf dan jajaran saya harap prestasi ini terus dipertahankan dan bahkan harus ditingkatkan"

(Red)

×
Berita Terbaru Update