-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PMII Way Kanan Adakan Agenda Sarasehan dan Buka Bersama di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan

Senin, 01 April 2024 | Senin, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T15:04:30Z

Agenda Serasehan dan buka bersama Para Majelis Cabang (Mabilcab) PMII Way Kanan, dan Para alumni PMII (Foto: ist)


Way Kanan,PWK- – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergi antarara pengurus, Mabincab dan alumni, Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan menjadi saksi digelarnya agenda sarasehan dan buka bersama yang bertajuk "Harmonis Sinergi: Merajut Kekuatan Bersama Untuk Membangun Masa Depan Yang Berkelanjutan". Acara yang digelar pada hari Senin 1 April 2024, ini dihadiri oleh Para Majelis Cabang (Mabilcab) PMII Way Kanan, dan Para alumni PMII. 



Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP menekankan pentingnya kerjasama yang harmonis dalam mencapai tujuan pembangunan sekretariat dan Kita juga harus merajut kekuatan bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi organisasi pmii khususnya dan Kabupaten Way Kanan umumnya," ujar Saipul.


Sarasehan yang dipandu dengan penuh semangat dan keseriusan ini menjadi ajang bagi para peserta untuk berbagi gagasan dan pengalaman dalam upaya menciptakan sinergi yang lebih kokoh dalam pembangunan daerah. Berbagai ide brilian dan solusi konstruktif pun terhimpun dalam diskusi yang berlangsung hangat tersebut.


Selain menjadi tuan rumah yang ramah, Saipul juga dikenal sebagai Alumni PMII yang visioner dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan. Kepemimpinannya yang inklusif dan transparan telah menginspirasi banyak orang, baik di dalam maupun di luar lingkup pemerintahan. Ujar Renaldi Okta Pratama (Ketua Umum PMII Way Kanan). 


Sebagai seorang yang memiliki latar belakang yang kuat dalam administrasi publik, Saipul terbukti mampu menghadapi berbagai tantangan dengan bijaksana dan penuh dedikasi. Ia dikenal sebagai sosok yang selalu berusaha untuk memajukan Kabupaten Way Kanan melalui berbagai inisiatif progresif dan program-program yang berpihak pada kepentingan rakyat.


Semangat dan dedikasi Saipul dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan telah membawa dampak positif yang signifikan bagi kemajuan daerah ini. Dengan dukungan dan sinergi yang terus dibangun, diharapkan Kabupaten Way Kanan akan terus berkembang menuju masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan.(Red)

×
Berita Terbaru Update