-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Pakar Granat Kabupaten Way Kanan Ayu Asalasiyah Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Selasa, 09 April 2024 | Selasa, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T13:25:13Z


Way Kanan, PWK-Seiring dengan bergemanya takbir dimana-mana bertanda telah berakhirnya Bulan Suci Ramdahan dan menasuki Hari Raya Idul Fitri 1445 H , beragam ucapan Selamat hari Lebaran disampaikan. Selasa(9/4)


Salah satunya dari Dewan Pakar DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan Ayu Asalasiyah , S. Ked, yang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat yang merayakan lebaran , khususnya masyrakat Bumi Ramik Ragom.


" Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H , Mohon Maaf Lahir Batin ." Ujar Ayu.


Lebih lanjut Ayu Asalasiyah , S. Ked , berharap kita semua yang merayakan hari lebaran tahun ini dapat merayakan bersama keluarga masing-masing dalam suasana gembira dan bahagia 


" Dan jangan lupa awasi anak-anak serta keluarga dari bahayanya penggunaan narkoba yang masih marak di sekitar lingkungan kita masing-masing , jangan lengah kita awasi bersama demi masa depan anak-anak kita ." Pungkas Ayu.


Ayu Asalasiyah , S. Kedselain sebagai Dewan Pakar DPC GRANAT way Kanan juga selaku pembina Yayasan Hati Jaya yang bergerak di bidang sosial untuk memyelamatkan anak bangsa dari pengaruh narkoba yang ada di Bumi Ramik Ragom.(Red)

×
Berita Terbaru Update