-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Saburai Taekwondo Club Way Kanan Gelar Gelar Buka Bersama Dengan Para Orang Tua Atlet

Selasa, 19 Maret 2024 | Selasa, Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T15:19:56Z


Way Kanan,PWK-Saburai Taekwondo Club Way kanan (STC) menggelar perayaan Anniversary ke-2, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan Selasa (19/3/2024).


Selain silaturahmi seluruh atlet, pengurus(STC) dan para orang tua atlet juga melakukan Kegiatan Buka Bersama dan berbagai kegiatan mulai dari ,Tukar Kado,Pemotongan Nasi Tumpeng,doorprize dan Pembagian Takjil yang akan di laksanakan pada Minggu berikutnya.


Adapun tema kegiatan di anniversary ke-2 STC , yakni Dengan Kebersamaan kita satukan perbedaan demi terciptanya generasi emas dalam bingkai prestasi menuju atlet Taekwondo way kanan yang berkelas di sekala Nasional .


Pelatih STC Way kanan Diah Ayu Andini mengatakan, perjalanan panjang STC yang berdiri pada tahun 2022 hingga sekarang terus mengalami peningkatan termasuk dalam hal prestasi.


Alhamdulillah STC sudah 2 tahun, Di tahun 2023 lalu Alhamdulillah para atlet Taekwondo Saburai Club Way kanan Beberapa kali mengikuti kejuaraan di tingkat Nasional dan mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa membawa nama harum kabupaten way kanan di kanca Nasional, pada Porprov nanti insyaallah kita akan mengirim atlet kita untuk mengikuti kejuaraan ",Ujar Diah.


Wanita yang akrab disapa Sabeum Diah menyebutkan STC tidak hanya fokus pada olahraga Taekwondo, tetapi STC juga kerap melakukan berbagai kegiatan sosial. 

"Kita bukan hanya Melakukan kegiatan olahraga saja,tapi juga kegiatan sosial,STC ini adalah keluarga. Kita sama-sama membangun prestasi olahraga Way kanan, saya juga ingin lahir atlet kita di nasional," ucapnya.


Di tempat yang sama, Mewakili Ketua TI way kanan,Senggot Amanto selaku Bendahara STC way kanan yang menghadiri acara annviersary ke 2, mengapresiasi STC yang telah berdiri di kabupaten way kanan selama 2 tahun ini.


Senggot Amanto berharap STC semakin jaya dan dapat melahirkan, atlet atlet terbaik sampai di tingkat nasional",Tutupnya.(asmi)

×
Berita Terbaru Update