-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Semangat Ramadan 1445 H, Polres Way Kanan Bagikan Takjil Gratis di Jalinsum Negeri Baru

Selasa, 19 Maret 2024 | Selasa, Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T04:19:35Z


Way Kanan, PWK-Polres Way Kanan membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Jalinsum (Jalan lintas tengah Sumatera) Simpang Empat Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. pada Senin sore (18/04/2024) kemarin.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo dihadiri Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Suarjono Suryaningrat, personel Satlantas Polres Way Kanan dan Bhayangkari Cabang Way Kanan.


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan manfaatkan momen Bulan Suci Ramadan 1445 Hijiriah dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan guna melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan 1445H.


Oleh karenanya ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan dan kecintaan sesama manusia dalam bulan Ramadan penuh berkah ini.


Lanjutnya, dalam hal ini kami juga memberikan imbauan dan edukasi pada masyarakat tentang Kamseltibcarlantas sekaligus menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.


“Tentunya kita ingin masyarakat pengguna jalan yang melintas merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi," ujarnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update