-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sebanyak 323 KPM Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang tangkas Terima Bantuan Beras CPP

Jumat, 22 Maret 2024 | Jumat, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T04:13:02Z

 



Waykanan, putrawayka.com,. Sebanyak 323 KPM Kampung Mulya Jaya terima bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Jum,at 22/Maret/2024 Di Balai Kampung Mulya Jaya, kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Waykanan,Turut hadir kepala kampung Jon Hendri, Aparat dan Aparaturnya.


Dalam sambutanya Jon Hendri selaku kepala kampung menyampaikan selamat kepada para penerima bantuan Beras CPP , semoga dengan Tersalurnya bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban  pangan bagi masyarakat Mulya Jaya yang menerima beras CPP yang saat ini akan kita realisasikan ucapnya, 






Saat dikonfirmasi oleh awak media  Jon Hendri selaku kepala kampung mengatakan ia benar bang hari ini kampung kita sedang melakukan penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah sebanyak 323 keluarga penerima manfaat dan Alhamdulillah hari ini kita realisasikan dengan aman dan kondusif kata dia,.


Di tempat bersamaan salah satu penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan Kabupaten Waykanan terkhusus pemerintahan kampung Mulya jaya yang sudah merealisasikan bantuan ini tutupnya.


(Red)

×
Berita Terbaru Update