-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Salurkan Bantuan Beras CPP, Kepala Kampung Madang Jaya : Semoga Bisa Terbantu Dari Lonjakan Harga Beras

Rabu, 20 Maret 2024 | Rabu, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T04:16:29Z


Way Kanan, PWK-Pemerintah Madang Jaya, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan menyalurkan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahun 2024 kepada 231 keluarga penerima manfaat(KPM)


Kegiatan yang dihadiri, BPK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Kampung Madang Jaya beserta aparatur dan masyarakat



“Kami berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat atas melonjaknya harga sembako,” ujar Mat Sudirman,dalam sambutannya, di Balai Kampung setempat , Rabu (20/03/2024).



Dijelaskan Mat Sudirman, penyaluran CPP rencananya akan didistribusikan kepada 231 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dimana masing-masing KPM akan menerima 10 Kg beras.



Penyaluran akan dilaksanakan dalam 3 kali secara berturut-turut pada tahun 2024 sehingga secara keseluruhan setiap KPM mendapatkan 30 kilogram.



“Setelah pembagian secara simbolis ini, Pemerintah Kampung Madang Jaya akan membagikan kepada seluruh KPM yang berhak menerima,” Mat Sudirman dalam sambutannya lalu dilanjutkan pembagian CPP tersebut.



“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat terkhusus juga pemerintah daerah, semoga bantuan ini bisa meringankan masyarakat saya atas naiknya harga sembako,” Pungkas Mat Sudirman(Red)

×
Berita Terbaru Update