-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kampung Tanjung Kurung Lama Sukses Salurkan Bantuan Ternak Kambing Kepada 14 KPM

Senin, 25 Maret 2024 | Senin, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T08:25:52Z


Way Kanan, (Tanjung Kurung Lama)-PWK-Sebanyak 14 orang warga masyarakat mendapat bantuan kambing dari Pemerintah Kampung (Pemkam) Tanjung Kurung Lama, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan yang dilaksanakan di balai kampung setempat, Senen(25/05/2024)



Kegiatan dan pembagian yang dihadiri, Kepala kampung Tanjung Kurung Lama, BPK, Linmas, pendamping desa, dan masyarakat



Kepala Kampung Tanjung Kurung Lama Pandri serahkan langsung kepada 14 masyarakat yang masing masing menerima 2 ekor Kambing   



Pandri Dalam arahannya mengatakan, bantuan kambing bagi warga masyarakat ini bertujuan untuk membantu menambah pendapatan ekonomi keluarga, jika masyarakat benar-benar memeliharanya hingga berkembang biak.


“Jangan lihat besar kecilnya, tetapi semoga bantuan ini bisa membantu menambah pendapatan ekonomi keluarga. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat Kampung Tanjung Kurung Lama,” katanya.


Lebih lanjut dirinya menyampaikan agar ternak ini benar-benar dipelihara sehingga bisa berkembang biak, jangan sampai mati karena penyakit, atau terpakai untuk kebutuhan lainnya, tetapi masyarakat mengembangkannya, mengingat saat ini harga kambing cukup melonjak tinggi.Tutupnya(Red)

×
Berita Terbaru Update