-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ops Keselamatan Krakatau Tahun 2024, Satlantas Polres Way Kanan Bagikan Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Kamis, 14 Maret 2024 | Kamis, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T04:44:57Z


Way Kanan, PWK-Satlantas Polres Way Kanan menggelar kegiatan pembagian takjil menjelang buka puasa di Jalan Lintas Sumatera  Simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Kamis (14/03/2024).


Kegiatan yang dilakukan oleh personel Satlantas itu sekaligus memberikan himbauan terkait keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Way Kanan saat di bulan suci Ramadhan.


Puluhan bungkus takjil minuman  segar untuk berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan kendaraan bermotor yang melintas di jalan raya tepatnya di depan Pos Lalu lintas Simpang 4, Ungkap Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Lantas AKP Suarjono Suryaningrat .


Lanjutnya, Kepada pengguna jalan baik roda dua dan roda empat yang melintasi dihimbau agar selalu berhati-hati pada saat berkendara bahkan saat ini sedang ada Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan.


Operasi ini yang bertujuan untuk menurunnya angka pelanggaran lalu lintas, laka lantas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Way Kanan dan jajaran dalam rangka cipkon Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1445 H tahun 2024.


 “Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan juga bermanfaat bagi sesama,”tutup Kasatlantas.(Red)

×
Berita Terbaru Update