-->

Notification

×

Iklan

Iklan

HIMAKUM UMITRA Maknai Ramadan Dengan pembagian Sembako kepada Masyarakat Sekitar Kampus

Kamis, 14 Maret 2024 | Kamis, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T12:23:29Z

 



Bandarlampung - PWK,.Himpunanan Mahasiswa Hukum (HIMAKUM) UMITRA menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako gratis untuk warga sekitar kampus UMITRA  pada hari kamis (14/3). Dalam satu paket sembako yang diberikan berisi : beras 5 Kg, tepung terigu ½kg, gula 1kg.


Ketua Umum HIMAKUM UMITRA Muhammad Ammar Faiz mengatakan kegiatan ini merupakan program bakti sosial rutin yang dilaksanakan HIMAKUM UMITRA pada bulan ramadan.


"Harapannya kegiatan sosial HIMAKUM UMITRA kali ini dapat menebar kebaikan, apalagi saat bulan Ramadan seperti sekarang ini, Bulan yang penuh berkah, momen kita untuk berlomba-lomba menebar kebaikan kepada sesama,"katanya.


Di tempat terpisah, Rektor UMITRA, Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM yang diwakili oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni, Armen Patria, S.Kp.,MM.,M.Kes, memberikan apresiasi kepada HIMAKUM UMITRA yang peduli kepada sesama.


"Program sosial ini perlu di contoh oleh unit-unit kegiatan Kemahasiswaan yang lain, bukan hanya kegiatan seremonial saja yang dimasukkan program kerja, tetapi kegiatan-kegiatan sosial seperti ini harus juga dimasukkan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan menumbuhkan rasa empati kepada saudara kita terutama momen yang tepat di bulan ramadan ini,"ujarnya.


Salah satu warga jalan Z. A. Pagar Alam, Siti Rokayah terharu menerima paket sembako yang di berikan oleh HIMAKUM UMITRA.


"Terima kasih, adek-adek dari UMITRA, kami sangat terbantu, Allah yang membalas kebaikan dari adek-adek sekalian. Semoga kedepan kegiatan ini tetap berlanjut,"katanya. (Red)

×
Berita Terbaru Update