-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dear Pemerintah Tulang Bawang Barat, Ananda Abdallah Butuh Uluran Tangan

Sabtu, 16 Maret 2024 | Sabtu, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T09:25:13Z


Tulang Bawang Barat, PWK-Abdallah ulil Abhsor bayi berusia 4 bulan Anak dari bapak Ustadz Joko Susanto Warga RT.11 RK.05 Tiyuh Penumangan, kecamatan Tulang Bawang Tengah, (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA), Provinsi Lampung yang menderita penyakit jantung bocor sangat memerlukan Perhatian dari pemerintah daerah kabupaten Tubaba dan uluran tangan para dermawan.


Saat ditemui di kediamannya jamli paman dari Abdallah mengatakan, dirinya dan keluarga sudah berupaya untuk mengobati keponakanya ke berbagai Rumah Sakit, Sekarang masih berada di Bandar Lampung di RSUD Abdul Moeloek, informasinya di perkirakan doktor terkena Jantung Bocor.


"beberapa waktu yang lalu kami berobat sudah keliling di beberapa Rumah sakit yang ada di Lampung ini, dari hasil Penelitian medis Abdallah di diagnosa jantung bocor, karna kondisinya semakin melemah sekarang berada di RSUD Abdul Moeloek bandar Lampung,"ucapnya Sabtu (16/03/2024).


Lanjutnya, kami berharap kepada Pemerintah Daerah kabupaten Tubaba dan para Darmawan agar kiranya bisa membantu pembiayaan berobat keponakan kami, mengingat orang tua dari Abdallah hanya berprofesi sebagai guru ngaji di Mushola Al Ansor Tiyuh Penumangan.


"Kami berharap kepada PJ Bupati Tubaba BPK M.Firsada dan para Darmawan, agar kiranya bisa membantu meringankan beban orang tua dari keponakan kami Abdallah yang sedang berjuang untuk mengobati penyakit yang di derita anaknya, mengingat orang tua dari Abdallah tergolong keluarga tidak mampu hanya berprofesi sebagai Guru ngaji,"pungkasnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update