-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Alhamdulillah , Kampung Karya Maju Bagikan BLT DD Ta.2024 Periode Bulan Januari, Februari dan Maret

Selasa, 26 Maret 2024 | Selasa, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T05:54:53Z

 




Way Kanan - putrawayka.com,


Pemkam (Pemerintah Kampung) Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas Realisasikan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahun Anggaran 2024 Ke 10 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Kampung Karya Maju, Bertempat Dikantor Kampung Karya Maju, Sealasa - 26/03/2024.



Selain Pembagian BLT DD Pemkam Karya Maju Juga Realisasikan Insentif Kampung, Linmas, RT, Guru Ngahi, Kader PKK, dan Kader Posyandu. Untuk Rincian Pembagian BLT DD Kampung Karya Maju Sebesar Rp.300.000; / Bulan dengan Total Rp.900.000; / KPM.



Kepala Kampung Karya Maju Thomas Alpa Edison, S. Pd, Kepada Awak Media Mengatakan,





"Ya Hari ini Kita Realisasikan BLT DD Kampung Karya Maju Ke. 10 KPM, Semoga Bisa Dipergunakan Dengan Sebaik Mungkin Ditengah Bulan Ramadhan dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri Mendatang Untuk Kebutuhan Pokok Saja jangan Dipergunakan Untuk Hal yang Kurang Tepat, dan Harapan Kami Pemkam Karya Maju BLT DD ini Bisa Menstabilkan Perekonomian Masyarakat Kampung Karya Maju", Terang Edison.




Kepala Kampung Karya Maju yang Kerap Disapa Edison Juga Menambahkan Selain Pembagian BLT DD Pemkam Karya Maju Juga Membagikan Insentif Kepada,Linmas, RT, Guru Ngaji, Kader PKK, dan Kader Posyandu Kampung Karya Maju,





"Kita Juga Selain BLT DD membagikan Insentif Kampung, Linmas, RT, Guru Ngaji, Kader PKK, dan Kader Posyandu, Semoga Dengan Tepat Waktunya Pembagian Insentif Kampung ini Bisa Meningkatkan Kinerja Perangkat Kampung Demi Terciptanya Pelayanan Maksimal Untuk Seluruh Masyarakat Karya Maju", Tutup Edison.



Turut Hadir Dalam Giat Pembagian BLT DD dan Insentif Kampung, Kasi Kesra Mulyadi, SE Mewakili Camat Rebang Tangkas Hapisin, SH. MH, PD Kecamatan Deswantara, S. Sos, Bhabinkamtibmas Bripka. Bagoes. H, Perangkat Kampung dan KPM BLT DD Kampung Karya Maju.



Tim

×
Berita Terbaru Update