-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Terbentuk, 24 Jurnalis Bergabung di DPD Suara Independen Jurnalis Indonesia

Sabtu, 10 Februari 2024 | Sabtu, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T11:26:20Z


Way Kanan, PWK-Sejumlah Jurnalis calon Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Suara Independen Jurnalis Indonesia (DPD SIJI) Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Kordinasi pembentukan organisasi, di Cafe Taruna, Umpu Bhakti, Blambangan Umpu, Sabtu (10/02/2024).


Dalam rapat tersebut terpilih Pengurus Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) termasuk Wakil Ketua secara aklamasi adalah Yuswantoro, SH sebagai ketua, Wakil Ketua M Fadal Abas, Elwi Ganda, Sekretaris Andi Siskarya dan Bendahara Efan Febrianto.


Selain KSB, dipilih dan ditunjuk juga para dewan pakar organisasi DPD SIJI Way Kanan yakni, M Usamah, Indra Septa Purnama SH, Dedi Yulianto S, dan M Ali Komaini, SH.


Sebagai informasi, dalam organisasi DPD SIJI Way Kanan sementara bergabung 24 wartawan dari berbagai media online dan cetak yang ada di Way Kanan.


Calon Ketua DPD SIJI Way Kanan Yuswantoro menerangkan bahwa dia sangat bersyukur pengurus DPD SIJI Way Kanan telah terbentuk dan selanjutnya tinggal menunggu surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SIJI.


"Alhamdulillah, DPD SIJI sudah terbentuk di Way Kanan," ungkap Yuswantoro.


Lebih lanjut Yuswantoro menuturkan, setelah pembentukan dan SK turun maka akan disusun agenda kegiatan dan program kerja organisasi kedepannya.


Ketua Siji berharap semua pengurus atau anggota yang tergabung di DPD SIJI Way Kanan untuk memperlakukan sesama anggota secara kekeluargaan.


"Kita disini semua keluarga, jadi perlakukan dan anggap semua anggota di SIJI sebagai layaknya keluarga kita sendiri," ujarnya.


Ditempat yang sama Dewan Pakar DPD SIJI Way Kanan Indra Septa Purnama, SH juga mengharapkan Pengurus SiJI Way Kanan bisa tampil beda dari organisasi yang lainnya.


"Kami harap SIJI Way Kanan bisa tampil beda, bisa menampilkan warna yang lain," katanya.(Asmi)

×
Berita Terbaru Update