-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Anjasana ke Rumah Sekertaris PPK Way Tuba Yang Sakit

Kamis, 29 Februari 2024 | Kamis, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T08:44:56Z


Way Kanan, PWK-Polsek Way Tuba Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah sekertaris PPK Kecamatan Way Tuba yang mengalami sakit di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Kamis (29/02/2024) 


Hadir dalam kegiatan Kapolsek Way Tuba AKP Ahmad Kartubi didampingi PS.Kanit Binmas Aipda R.Dwi Saputra beserta Anggota Polsek Way Tuba.


Melalui giat anjangsana, Kapolsek menyerahkan bingkisan kepada sdr. Risma Firmansyah (53) sekertaris PPK Way Tuba yang mengalami sakit pada saat pelaksanaan Pleno tingkat PPK Kecamatan Way Tuba pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2024 lalu.


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Way Tuba AKP Ahmad Kartubi menyampaikan anjangsana guna menjalin silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan terhadap rekan petugas penyelenggara Pemilu 2024.


“Ini adalah bentuk kepedulian kami dan rasa kekeluargaan kami (Polri), sebagai keluarga besar Polsek Way Tuba dan juga sebagai bentuk apresiasi dari Polres Way Kanan atas terselenggaranya Pemilu 2024 di Kabupaten Way Kanan yang berlangsung aman, lancar dan kondusif”, Ujarnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update