-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Owner PT Alief Wayka News Adakan Rakor Perdana 2024 Bersama Jajaran Anggota

Kamis, 18 Januari 2024 | Kamis, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T08:08:25Z


Way Kanan - PWK-,PT. Alief Wayka News yang Membawa Empat Media Online Beritaindoterkini.com, Putrawayka.com, Kabarwaykanan.com dan Streeming You Tube AWN TV Lampung Adakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Awal Tahun 2024, Bertempat Warung Es Podeng Taman Asri Kecamatan Baradatu, Kamis 18/01/2024.


Sekilas Tentang PT. Alief Wayka News Dengan Alamat Kantor Redaksi Jl. Lintas Sumatera Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Selaku Owner dan Inisiator Pendiri PT. AWN (Alief Wayka News) Nurman Fauzi, S. Pd, Pimpinan Umum Beritaindoterkini (BIT) Iskandar, Pimpinan Umum Putrawayka (PWK) Mulyadi, Pimpinan Umun Kabarwaykanan (KWK) Awaldin dan Pimpinan Umum AWN TV Lampung Fasihulisan Firman Syah, Bergerak Di pemberitaan Online dan Live Streeming You Tube.


Ada Hal Berbeda Dengan Rakor rakor Terdahulu Karena Dalam Rakor Awal Tahun 2024 Menghadirkan Narasumber Pimpinan Media Online NusantaraTV.id Candra Alamsyah (Macan-red) dan Ketua LMPI (Laskar Merah Putih Indonesia) Rivan Zulizar, S. Kom, C. Ht yang Menyempatkan Memberikan Materi Antara Lembaga dan Media Online Serta Media Online Ke Media Online.


Owner PT. Alief Wayka News Nurman Fauzi, S. Pd Selaku Owner Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Semua Jajaran PT. AWN yang Telah Menyempatkan Hadir Wabil Khusus Kepada Ketua LMPI dan Pimpinan Media Online NusantaraTV.id Atas Materi yang diberikan,


"Ucapan Terimakasih Kepada Semua Jajaran yang Sempat Hadir Terkhusus Kepada Ketua LMPI Way Kanan dan Pimpinan Media Online NusantaraTV.id, Saya Berharap Kedepan Bisa Menjadi Acuan dan Motifasi Untuk PT. Alief Wayka News Bisa Lebih Maju dan Lebih Meningkatkan Kinerja Seluruh Jajaran PT. AWN", Sampai Nurman Fauzi.


Ditempat yang Sama Ketua LMPI Kabupaten Way Kanan Rivan Yulizar, S. Kom, C. Ht Berharap Bisa Menjaga Sinergitas Anatara Lembaga dan Media Online,


"LMPI Kabupaten Siap Mendukung dan Menjaga Sinergitas artinya Apa yang Bisa Kami Lakukan Untuk Mendukung Media Online Sebaliknya Apa yang Bisa dilakukan Media Online Untuk Bisa Lebih Maju dan Berkembang Khususnya Dikabupaten Way Kanan dan Jangan Dijadikan Persaingan yang tidak Baik Apalagi Saling Menjatuhkan", Tegas Rivan.


Selanjutnya Pimpinan Media Online NusantaraTV.id Candra Alamsyar (Macan) Berharap Sinergitas yang Baik Harus Lebih Dibangun Kesemua Lini Khususnya Antara Sesama Media Online,


"Jaga Sinergitas Kesemua Lini Khususnya Sesama Media Online, Pahami Pelajari dan Jalankan Profesi Sebagai Insan Pers Dengan Mengedepankan Kode Etik dan Berpedoman Pada Undang-Undang Pers No.40 Tahun 1999, Jangan Saling Serang dan Salin Jatuhkan (Sebenarnya Orang yang Hebat Bukan Orang yang Banyak Lawan Tetapi Orang yang Banyak Kawan)", Tutup Candra Alamsyah.


Selain Rakor dan Evaluasi Owner PT. Alief Wayka News Juga Menyerahkan KTA dan Surat Perintah Kerja Bagi Jajaran pengurus masing masing redaksi yang Masih Bergabung Dengan PT. Alief Wayka News(Red)

×
Berita Terbaru Update