-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Geger Ditemukan Mayat Laki Laki Di Sungai Way Tahmi, Polisi Gerak Cepat Datangi Lokasi

Selasa, 09 Januari 2024 | Selasa, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T15:38:58Z


Way Kanan, PWK-Polsek Rebang Tangkas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki (anonim) menggunakan celana panjang warna coklat (mirip celana pramuka) tanpa pakaian di aliran sungai Way Tahmi Dusun 5 Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan. Selasa (09/01/2024).


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar mengatakan berawal pada hari Selasa (09/01) sekitar pukul 14.00 WIB, saksi T pergi mencari makanan hewan ternak (kambing) disekitar kebun Dusun 5 Kampung Simpang Tiga, Rebang Tangkas.


Saat mengarit saksi T melihat seperti seorang manusia dalam posisi mengambang di aliran sungai Way Tahmi Kampung Simpang Tiga, Rebang tangkas dan saat di dekati oleh saksi dugaanya benar, ternyata yang mengambang adalah mayat manusia.


Mengetahui itu, saksi langsung bergegas pergi untuk memberi tahu warga dan melaporkannya ke aparatur Kampung setempat beserta Polsek Rebang Tangkas.


Atas laporan informasi tersebut, petugas Polsek Rebang Tangkas langsung menuju TKP penemuan jenazah untuk melakukan olah TKP penemuan mayat dan berkoordinasi dengan UPT Puskesmas Rebang Tangkas serta Unit INAFIS Sat Reskrim Polres Way Kanan.


Diperkirakan mayat tersebut seorang laki-laki umur sekitar 16 tahun, ditemukan dalam keadaan kulit badan sudah terkelupas dan muka tidak dapat dikenali karena sudah mengalami pembengkakan.


Saat ini mayat tersebut langsung di evakuasi ke RSUD ZAPA Way Kanan, untuk dilakukan identifikasi terhadap mayat yang anonim,”Ungkap Kasihumas.


Kami juga mengimbau kepada masyarakat Kabupatan Way Kanan yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polres Way Kanan, Tandasnya.(Red)

×
Berita Terbaru Update