-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Yok Mampir, Telah Hadir Rumah Seruit Khas Lampung Rumah Makan Caca Di Desa Bumi Raya Abung Selatan

Minggu, 03 Desember 2023 | Minggu, Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T14:50:36Z


Kotabumi, PWK-Besok mulai buka rumah makan Seruit khas Lampung bernama Caca yang terletak di samping Gedung Mayora Tanjung Mulyo Desa Bumi Eaya Abung Selatan di Jalur Lintas Tengah Sumatera. Minggu (3/12)


Rumah Makan Caca menyiapkan berbagai menu masakan dari Pindang Ikan Baung , Ikan Patin , Ikan Bandeng , Ikan Bakar Ikan Mila , Ikan Bakar Mas , Pepes Baung, Pepes Patin , Pepes Nila ,Pepes Ikan Mas , ayam bakar dan goreng tersedia juga.


Selain itu disiapkan juga berbagai macan sambel termasuk Sambel terasi Menggala , juga menyajikan berbagai macan lalapan dari yang lalapam matang sampai lalapan mentah tersedia, juga berbagai macan minuman baik dingin maupun panas.


Rumah makan Seruit CACA menyuguhkan citra rasa pindang dan makaman khas orang Lampung yang banyak digemari orang-orang dengan harga yang terjangkau.


Dan ada diskon 10 % bagi Kepala Desa /Kampung , Wartawan dan Guru .Tempat parkir luas cocok kalau bawa rombongan.


" Mari manpir nikmati citra rasa nyeruit Lampung di Rumah Makan Caca ." Ajak ownernya Ibu Caca .


" Kami menyajikan bermacan menu untuk nyeruit dan disiapkan alat pijok-pijok bagi yang hobby mengenang sensasi nya waktu bersama keluarga dan waktu kecil." Tambahnya.


Dengan harga terjangkau dan rasa khas nikmat Lampung itulah pelayanan dan menu yang akan kami berikan kepada masyrakat yang melintas Jalur Tengah Sumateta Desa Bumi Raya Abung Selatan ." Ajak Caca. (Red)

×
Berita Terbaru Update