-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kasus Pembegalan Atau Curas Masih Marak, Tokoh Masyarakat Gunung Labuhan Datangi Polres Way Kanan

Senin, 04 Desember 2023 | Senin, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T13:37:20Z


Way Kanan, PWK-Puluhan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Gunung Labuhan mendatangi Polres Way Kanan. Kedatangan mereka berkaitan dengan beberapa kejadian di Kecamatan Gunung Labuhan yang belum terungkap. 


Sehingga di perlukan Kordinasi dan saling Support antara Masyarakat dengan Pihak Polri khususnya Polres Way Kanan.


Kedatangan Tokoh Masyarakat Gunung Labuhan yang di Pimpin Wakil Ketua DPRD Way Kanan Romli didampingi Camat Gunung Labuhan Syaidan serta seluruh Kepala Kampung Kecamatan Gunung Labuhan dan Ketua Pemuda Pancasila Way Kanan, Herman. Langsung di sambut hangat Oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi Kasat Binmas, Kasat Intel dan Kasat Reskrim Polres Way Kanan.


Pertemuan yang di balut dengan Rapat Kordinasi serta Evaluasi tersebut berlangsung kurang lebih Dua Jam di Aula Adi Pradana Polres Way Kanan. Senin (04/12/2023).


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan Langkah Produktif yang membahas beberapa hal yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Gunung Labuhan.


Kapolres menyebutkan saat ini Pihaknya memang sedang menangani beberapa Perkara yang masih dalam proses penyelidikan.


"Pertemuan ini adalah Pertemuan Produktif. Mencari solusi terbaik untuk meningkatkan Keamanan yang terjadi di Kecamatan Gunung Labuhan," ujar Kapolres.


Kapolres juga mengakui bahwa pihaknya mengalami beberapa kendala untuk mengungkap beberapa kejadian yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan.


"Ini menjadi tantangan bagi kami untuk mengungkap beberapa kejadian tersebut," tegasnya.


Kapolres menambahkan pertemuan dengan beberapa Tokoh tersebut sangat memberikan energi positif. Saling bahu membahu dan mendukung agar terciptanya situasi yang kondusif.


"Saya menyampaikan terimakasih atas kepada Tokoh-tokoh Kecamatan Gunung Labuhan yang telah memberikan Support kepada kami. Kita disini bersama sama saling mensupport untuk mengungkap terkait beberapa permasalahan yang terjadi," kata AKBP Pratomo Widodo.


Sementara itu Romli, perwakilan dari Masyarakat Kecamatan Gunung Labuhan menambahkan bahwa kedatangan mereka tidak lain di karenakan ingin memberikan dukungan kepada Polres Way Kanan.


Karena menurut Romli, ahir ahir ini memang ada kasus kasus menonjol seperti pembegalan atau Curas yang terjadi di Kecamatan Gunung Labuhan yang belum terungkap. Sehingga menimbulkan kekhawatiran di tengah masyarakat.


"Kedatangan kami ingin memberikan dukungan terhadap Polres Way Kanan serta menanyakan langsung kepada Kapolres apa saja yang telah dilakukan terkait untuk mengungkap beberapa kejadian yang ada di Gunung Labuhan," pungkasnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update