-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Way Kanan Gelar Konsolidasi Bersama Seluruh Tim Koalasi Indonesian Maju

Jumat, 22 Desember 2023 | Jumat, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T13:10:04Z


Way Kanan, PWK-Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran di Way Kanan menggelar kegiatan Konsolidasi bersama seluruh Tim Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Way Kanan.


Kegiatan berlangsung, di Skretariat TKD Prabowo-Gibran Way Kanan di Kampung Negeri, Kecamatan Umpu Semenguk. Jum’at (22/12/2023).


Dalam Kegiatan itu juga dilakukan Diskusi untuk memperkuat solidaritas antar Tim agar pelaksanaan setiap tahapan Program Kerja TKD Prabowo-Gibran di Way Kanan dapat berjalan dengan Maksimal.


Yozi Rizal, Ketua TKD Prabowo - Gibran Way Kanan mengatakan menjelang Kurang Lebih 2 Bulan Lagi Pelaksanaan Pilpres akan berlangsung. Tim Kampanye Daerah Prabowo - Gibran Way Kanan akan terus melakukan pergerakan untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Prabowo-Gibran.


Ia menyebutkan adapun tujuan Konsolidasi yang di gelar TKD Prabowo-Gibran Way Kanan yakni untuk memperkuat persepsi antar Tim. Dalam Konsolidasi itu juga membahas terkait Program kerja serta terkait Logistik.


"Hari ini kita lakukan rapat Konsolidasi antar Tim. Mengingat Dua Bulan Lagi Pelaksanaan Pilpres jadi kita berkumpul menyatukan persepsi untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran," ujar Yozi Rizal.


Yoz menambahkan, meski waktu sudah mepet, ia berkeyakinan bahwa segala daya upaya akan dilakukan oleh TKD Prabowo-Gibran Way Kanan untuk memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 Mendatang khususnya di Kabupaten Way Kanan.


"Kita Haqul Yakin Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran Pada Pilpres Mendatang. Tim yang sudah terbentuk mudah mudahan Solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ungkapnya.


TKD Prabowo-Gibran Way Kanan akan terus berkoordinasi dengan TKD Provinsi dan Tim Kampanye Nasional agar semua yang menjadi prioritas dalam Pelaksanaan dilapangan dapat berjalan dengan lancar.


Pada Konsolidasi tersebut, Turut di hadiri Skretaris TKD Prabowo-Gibran Way Kanan Darlian Pone, Bendahara M. Galang Putra Rahman. Serta di hadiri seluruh Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Way Kanan serta seluruh Anggota TKD Prabowo-Gibran Way Kanan. (Rilis/Red)

×
Berita Terbaru Update