-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024, Satgas Preventif Polres Way Kanan Lakukan Patroli Hunting System

Rabu, 06 Desember 2023 | Rabu, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T10:37:25Z


Way Kanan, PWK-Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan C3 (Curat, Curas dan curanmor) hingga peredaran Narkotika, Satgas Preventif Polres Way Kanan melakukan patroli Hunting System di wilayah hukum Polres Way Kanan. Rabu (06/12/2023).


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Samapta Iptu Jahtera menyampaikan pada kegiatan ini, personel Satsamapta tersebut bekerja agar dapat mencegah terjadinya tindakan kejahatan C3 yang bisa membahayakan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Patroli Hunting System ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Way Kanan. 


Sambungnya, apalagi saat ini sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024, kami akan terus berupaya untuk mengurangi potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.”Jelasnya


Dalam pelaksanaanya, lanjut Kasat beberapa anggota Satgas Preventif, diterjunkan di beberapa tempat yang dinilai rawan, terlebih pada waktu aktivitas warga hingga menjelang dini hari.


Pihaknya juga memberikan himbauan dialogis tentang kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan,”Tandasnya.


Selain itu, berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menjelang pesta demokrasi sehingga terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai dan bermartabat.(Red)

×
Berita Terbaru Update